Header Ads

Breaking News

Real Madrid Akhirnya Potong Gaji Pemainnya


Setelah banyak klub memotong gaji pemainnya, kini giliran Real Madrid. Baru-baru ini berita mengenai Madrid memotong gaji pemainnya karena wabah corona terdengar publik.

Melalui pernyataan resminya, manajemen klub akhirnya mencapai kesepakatan dengan para pemain serta staf untuk memangkas gaji sebesar 10 sampai 20 persen. Ini juga berlaku untuk tim basket.

"Pemain dan pelatih tim utama sepakbola dan basket Real Madrid, dipimpin oleh kaptennya, dan didampingi oleh pimpinan klub mencapai kesepakatan untuk mengurangi gaji mereka tahun ini antara 10 sampai 20 persen, sehubungan dengan situasi tertentu yang mungkin akan memengaruhi penutusan musim olahraga 2019/20 saat ini," tulis pernyataan Madrid.

"Keputusan ini, yang diadopsi pemain, pelatih, dan karyawan, akan menghindari langkah-langkah traumatis yang bisa memengaruhi pekerja lain, serta berkontribusi terhadap tujuan ekonomi lembaga dalam menghadapi hilangnya pendapatan yang akan diderita di beberap bulan ke depan sebagai konsekuensi dari penangguhan kegiatan dan kelumpuhan sebagian besar kegiatan komersial," lanjutnya.


Tidak ada komentar