Header Ads

Breaking News

Barcelona Akan Potong Gaji Anggota Timnya


Baru-baru ini Barcelona mengabarkan bahwa akan melakukan pemotongan gaji anggota timnya. Hal ini dikarenakan selama pertandingan ditunda, membawa dampak yang besar bagi klub-klub di Spanyol. Mereka tidak mendapatkan pemasukan dari hak siar, tiket pertandingan dan juga penjualan merchandise akibat situasi ini.

Berikut adalah isi pernyataan resmi Barcelona terkait dampak virus corona bagi tim mereka.

"Direksi Klub telah mengadakan rapat secara daring pada hari Kamis, 26 Maret untuk mendiskusikan cara meminimalisir dampak ekonomi pada aktivitas FC Barcelona karena krisis virus corona sekaligus mendiskusikan tindakan yang harus diambil klub bekerjasama dengan pihak yang berwajib untuk membantu meminimalisir pencegahan penyakit ini."

"Sejak tanggal 14 Maret, semua aktivitas olahraga, non olahraga di klub ini harus dihentikan karena situasi gawat darurat pandemi virus corona. Untuk menghadapi situasi ini, Dewan Direksi telah memutuskan untuk melakukan beberapa tindakan untuk mengurangi dampak ekonomi dalam krisis ini."

"Dari beberapa tindakan yang akan kami ambil, perlu dicatat bahwa ada kebutuhan untuk menyesuaikan kontrak staff ke dalam kondisi yang telah kita alami saat ini."

"Secara umum, kami akan mengurangi waktu kerja sebagai bagian dari perlindungan para staff. Pengurangan proporsional ini nantinya akan diatur dalam kontrak masing-masing." bunyi pernyataan resmi tersebut.

Tidak ada komentar