Header Ads

Breaking News

Ternyata Ronaldo Pernah Berselisih Dengan Pelatih-Pelatih Ini


Sebelum berselisih dengan Sarri ternyata Ronaldo pernah berselisih dengan beberapa pelatih lainnya. Berikut adalah nama pelatih-pelatih tersebut:

1. Zinedine Zidane
Saat masih berada di Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata pernah berseteru dengan Zinedine Zidane. Ronaldo marah dengan Zidane beberapa saat setelah timnya ditahan 0-0 Atletico Madrid pada 19 November 2017. Ronaldo bersitegang dengan Zidane karena tak suka dengan keputusannya dalam memilih pemain. Cristiano Ronaldo menilai Zidane telah membuat banyak kesalahan dengan melepas sejumlah pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe di bursa transfer.

2. Jose Mourinho
Tidak hanya dengan Sarri dan Zidane ternyata Ronaldo pernah berselisih dengan Jose Mourinho. Pertengkaran antara Mourinho dan Ronaldo terjadi pada Januari 2013. Kala itu, Madrid menghadapi Valencia di perempat final Copa Del Rey. 

Pada saat memasuki ruang ganti pemain, Mourinho menyinggung alasan di balik instruksinya dari pinggir lapangan. "Jika mereka sampai membuat gol balasan, ..." ucap Mourinho yang disambut dengan respons kurang sopan oleh Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tiba-tiba langsung baranjak dari kursinya dan berteriak. "Setelah semua yang saya lakukan untuk Anda, seperti inikah Anda memperlakukan saya! Berani sekali Anda mengatakan itu kepada saya," kata Ronaldo.

Mendapat respons yang kurang enak dari Ronaldo, Mourinho tetap tenang dan berkata lebih lugas serta tegas.

"Supaya Anda tahu, saya berteriak agar semua pemain di lapangan mendengar. Banyak orang di sini yang memiliki pemikiran sama dengan saya, tapi tidak berani mengatakannya. Mereka tidak punya nyali untuk memberi tahu Anda," kata Mourinho.

3. Massimilliano Allegri
Perselisihan dengan Allegri disebabkan oleh Ronaldo yang tak suka dengan kondisi itu langsung memperlihatkan gelagat tak suka dengan strategi bertahan yang diterapkan Allegri. Ronaldo terlihat mengangkat tangannya sebagai kekecewaan dengan pelatihnya itu. Dalam pertandingan tersebut Juventus menang dengan skor 2-1. Meski menang dalam skor, Bianconeri kalah dalam urusan penguasaan bola dari Napoli, yakni 35 persen berbanding 65 persen.


Tidak ada komentar