Header Ads

Breaking News

Ini Reaksi Zidane Setelah Madrid Menang 1-0 dari Galatasaray


Kemenangan Madrid atas Galatasaray tentu menjadi kabar baik karena akhirnya Zidane mampu membuktikan bahwa Madrid mempunyai pertahanan yang baik.

Sebelum pertandingan Madrid vs Galatasaray Zidane dikabarkan akan dipercat jika Madrid kalah dari Galatasaray. Hasil pertandingan ini tentu membuat Zidane dan pemain Madrid lainnya senang karena Zidane masih bisa bertahan di Real Madrid.

Pertandingan tersebut tidak mudah, Zidane mengakui Galatasaray berbahaya dan beberapa kali mengancam gawang Madrid. Zidane sebenarnya menunggu gol kedua timnya untuk mengunci laga, tapi gol itu tak kunjung tiba.

"Galatasaray punya dua peluang matang dan Thibaut sangat penting [menghentikannya]. Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol dengan potongan-potongan permainan apik," ujar Zidane kepada Marca.

"Saya sebenarnya ingin kami mencetak lebih banyak gol, sebab dengan gol kedua, tekanan dari lawan bakal menurun."

"Saya puas dengan konsentrasi tim sejak menit pertama sampai menit akhir, itu terjadi karena skor yang ketat," imbuh Zidane.

"Pada akhirnya, jika Anda tidak mencetak gol kedua maka Anda harus menderita sampai akhir laga, tapi saya puas karena setiap pemain bekerja keras," pungkasnya.

Tidak ada komentar