Header Ads

Breaking News

Real Madrid Pinjam Uang Agar Bisa Datangkan Neymar


Presiden Real Madrid Florentino Perez saat ini dikabarkan sedang mencari pinjaman uang guna untuk mendatangkan Neymar ke Real Madrid. Menurut berita yang beredar Real Madrid harus mencari tambahan dana karena PSG membanderol Neymar sangat tinggi, mencapai 200 juta euro (Rp3,2 triliun).  Tentu angka ini menjadi angka yang fantastis karena sebelumnya untuk mendatangkan Eden Hazard Madrid mengeluarkan uang  100 juta euro (Rp1,59 triliun).

Namun, saat ini Real Madrid dikabarkan masih berusaha merayu PSG untuk menurunkan harga Neymar menjadi 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

Real Madrid tampaknya berharap kedatangan Neymar akan membuat lini serang mereka lebih mematikan, apalagi kini sudah ada Hazard.

Rencana Real Madrid mendatangkan Neymar dianggap tepat mantan kiper West Ham, Shaka Hislop. Dia menyebut Neymar dan Hazard berpotensi menjadi duet mematikan di bawah besutan pelatih Zinedine Zidane.

Sepanjang musim 2018-2019, Neymar mencetak 23 gol dari 28 penampilannya untuk PSG. Sementara Eden Hazard menorehkan 21 gol dari 52 pertandingan bersama Chelsea.

Tidak ada komentar