Header Ads

Breaking News

Neymar Rela Gajinya Dipotong Demi Bergabung Dengan Barcelona


Keinginan Neymar untuk bisa bergabung dengan Barcelona sepertinya sangat membara. Neymar pun dikabarkan jika ia rela jika gajinya harus di potong demi bisa bergabung dengan Barcelona. Dia rela gajinya dipotong sampai 15 juta euro, atau setara dengan Rp 237 miliar.

Saat ini Neymar sedang dikejar 2 klub yang sangat menginginkannya, Barcelona dan Real Madrid. Barca dan Madrid sebelumnyasudah mengajukan penawaran sejumlah uang plus beberapa pemain sebagai bagian dari transaksi tersebut. Namun PSG menolak karena valuasinya dinilai terlalu minim.

Wartawan sekaligus pundit sepakbola Spanyol, Guillem Balague, menyebut Neymar sudah tak sabar untuk kembali berseragam Blaugrana. Demi bisa kembali bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, dia bahkan rela gajinya dipotong.

"Dia dengan senang hati mengalami pemotongan gaji dari 38 juta euro (Rp 600,4 miliar) menjadi 23 juta euro (Rp 363 miliar)," ucap Balague dalam wawancaranya dengan BBC.

Jumlah terebut mrupakan bayaran Neymar pertahun. Di Barcelona, angkanya masih jauh di bawah Lionel Messi yang digaji 82,8 juta euro (Rp 1,3 triliun) setahun.

Tidak ada komentar