Header Ads

Breaking News

Luke Shaw Menjadi Titik Lemah Manchester United


Seorang pundit sepak bola Inggris, Paul Parker, mengatakan bahwa Luke Shaw adalah menjadi titik lemah bagi Manchester United. Hal ini dikarenakan dia tidak punya semangat, bahkan untuk sekadar berdiet.

Menurut Paul Parker, gaya permainan Luke Shaw yang agresif membantu serangan akan menimbulkan celah di pertahanan Manchester United. Karena, Luke Shaw sering telat untuk turun membantu lini pertahanan.

"Saya mengerti mengapa tempo hari Jose Mourinho, ketika melawan Chelsea, mengatakan bahwa Harry Maguire akan punya masalah untuk melindungi Shaw yang terkadang hilang," ucap Paul Parker pada The Mirror.

"Saya sebenarnya iba pada nasib Shaw di era Mourinho. Dia tidak pantas mendapat perlakuan itu. Hasilnya Mouringo memberi support setelah mengalami patah kaki yang mengerikan."

"Tetapi, Shaw juga tidak membantu dirinya sendiri. Dia harusnya melakukan diet terbaik dan mencari kebugaran. Tetapi dia tidak melakukannya. Dia tidak sesemangat seperti yang saya harapkan," tutur Paul Parker.

"Dia hanyalah bek sayap layaknya era saya. Ketika dia maju, tidak banyak variasi dalam permainannya. Dia tidak melakukan hal yang berbeda, dia tidak punya trik di kakinya," tegas Paul Parker.

Tidak ada komentar