Header Ads

Breaking News

Sarri Terpukau Lihat Penampilan Chelsea Tapi Tak Suka Dengan Hasil Pertandinngannya


Penampilan Chelsea sangat memukau ketika bertanding melawan Eintracht Frankfurt di laga leg pertama semi-final Liga Europa, Jumat (3/5) . Hal ini diakui juga oleh pelatihnya Sarri.

Setelah pertandingan, Sarri berbicara kepada media soal perasaannya melihat performa para pemain Chelsea yang dinilainya apik. Sayang, skor yang dihasilkan jauh dari harapan mantan pelatih Napoli tersebut.

"Saya sangat senang dengan performanya, tapi tidak dengan hasilnya. Setelah 25 menit, kami mulai bermain. Kami bermain dengan sangat baik dalam 35 menit di babak kedua, jadi saya pikir pada akhirnya kami pantas meraih kemenangan - tapi 1-1 di laga tandang tidak buruk," tutur Sarri kepada BT Sport.

"Saya pikir kami mengubah mentalitas di bagian kedua dari babak pertama, bukan taktiknya. Di 20-25 menit pertama, kami bermain hanya untuk mengejar hasil 0-0 tapi itu bukan karakteristik kami. Kami harus bermain, bermain, bermain melawan tim dengan serangan balik seperti ini," lanjutnya.

Sarri juga menyayangkan kurangnya efektivitas barisan penyerangnya dalam mencetak gol. Dalam pandangan pria asal Italia itu, Chelsea seharusnya bisa menciptakan gol kedua, atau bahkan lebih banyak dari itu.

Tidak ada komentar